Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Friday, December 10, 2010

About novel Resep Cinta

Judul : Resep Cinta 
Pengarang: Primadonna Angela
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2007
Genre : Teenlit
Tebal: 176 Halaman 
ISBN: 979-22-2652-4



Terkadang cinta memang bisa hadir kapan saja. Entah karena kesukaan  yang sama atau hobi yang sama, seperti ketika cinta datang dari sebuah pengalaman kulinari! Dan itulah yang dialami oleh Cinnamon Cherry atau yang sering disapa Cherry.
Cherry adalah tipe perempuan yang tidak suka masak. Meski orang tuanya memiliki sebuah restoran Pai ternama, tetap saja Cherry ogah belajar masak. Tapi semuanya berubah ketika Cherry bertemu Basil. Basil yang tampan dan mempesona, mendambakan seorang pacar yang jago memasak. Cherry pun kalang kabut mulai belajar masak untuk merebut perhatian Basil.
Dan seperti biasa, Novel yang ditulis oleh Primadonna menyuguhkan konflik yang tak biasa. Maya Renggo lah yang akan menjadi pemicu konflik. Seorang cewek cantik yang jago memasak, anak seorang pengusaha makanan Bakpau Meilan yang terkenal kelezatannya.
Perjuangan yang sulit dalam mendapatkan cinta, itulah yang Cherry rasakan. Maya menantang Cherry lomba masak dan taruhannya adalah Basil.
Novel ini benar-benar berbeda! Tampilan resep yang ditulis di tiap bab menambah nilai novel ini. Spaghetti Lemon, Kopi Karamel, Roti Fiza, Nasi ala Italia, Sandwich Tuna adalah beberapa resep dalam buku ini. Resep-resep disajikan secara lengkap dan menggugah selera! 
Mau membaca sekaligus belajar masak? Kenapa tidak! (ryu tri)

No comments: