Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Friday, December 10, 2010

Opini Saya Tentang Parfum J-Lo Still

pertama kali saya tau tentang parfum ini dari internet dan keesokkan harinya, saya dan mama saya hunting mencari2 parfum ini.... dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! :D parfum ini saya temukan di sebuah mall, dan saat si mbaknya sruh tester parfum ini, wow!!! saya jatuh cinta pada parfum ini.. xixixi :D :D :D tanya kenapa??? Ya! karena parfum ini memiliki wangi yang soft sangat khas dan bisa dibilang fresh sekali wanginya.. wohooooooo :P
wanginya ini bila digambarkan seperti green tea yang bercampur harumnya jasmine flower! wuaaaahhh, dan sampai saat ini, saya belum mau coba berpindah hati dengan parfum lainnya... wkwkwk.. mungkin cukup yah pengalaman saya tentang parfum tercinta saya, hihihi :) hayooo, siapa yg pernah pake parfum ini? boleh di share gimana pengalamannya :D di tunggu sharingnyaa :)


-Love Chressia-

No comments: