Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Sunday, June 3, 2012

This is what I wear from head to toe

Halooo semuanya ^^  aduhh baru buka blog lg nihh, maaf ya baru ngeost lg.. hehee ^^v
At this night, aku pengen review sekalian share apa yang aku pake dari ujung rambut sampe ujung kaki.
Kalo bisa dibilang, aku ini tipe orang yang bosenan soal2 daily care gini hihihi :p
ya udah yuk mulai :)


1. My hair
    Aku suka ngerawat rambut tp kadang kl lg males jg ya begitu, produk2 terlantar begitu saja hahaha... kalo soal shampoo aku pake Dove Damage Theraphy Intense Repair. Aku pake ini sekitar 4 tahunan deh, selama pake ini sih  rambut aku wangi dan lembut. Cuma kadang2 aja suka gonta-ganti sampo kalo lagi bosen hehe ^_^
 




Kalo lagi bosen pake shampoo Eskulin Disney Princess yang Cinderella. Suka sama wanginya karena lembut di rambut, terus wanginya juga lembut dan tahan lama. Gak bikin rambut rontok juga ^^



2. Conditioner
     Yah hampir sama deh kayak shamponya, Dove Damage Theraphy Intense Repair. Wanginya tahan lama, terus bikin rambut halus dan lembut (IMO) :D --sorry bukannya promosi yaa soalnya daku bukan SPG ^^





3. Face Powder
    Sebenernya diriku gak suka macem2 soal perawatan wajah, simple aja. Make up-an juga kalo lagi mau pergi ke pesta aja. Itu juga simple. Cuma pake semacem BB cream, compact powder, lipgloss, blush on, dan mascara (sometimes). Nah untuk face powder aku pake Maybeline Clear Smooth, soalnya di aku cocok, ga terlalu menor kayak b**c*ng, terus gak mengkilap di wajah dan permukaan kulit wajah lebih halus dan cerah ^_^





4. BB Cream
    Pake Veryme Peach Me Perfect Skin Glow. Sebenernya sih baru beli sekitar 1 bulan lalu, waktu itu beli karena lagi promo ^_^ hahaha.. Lagi suka aja make up-an. Coba pas hari itu barang diantar ke rumahku. Setelah mandi sore, aku coba oles di wajah tipis aja, karena emang pada dasarnya wajahku udah cerah hehehe.. Di wajah enak kok, light dan make my skin so glowy and smooth ^_^ tapi sayang gak water proof :( Jadi kalo lagi keringetan, suka ngelap wajah pake tisu, yaa ilang deh.. Emang sih ini bukan BB cream, tapi masih sejenis itu, but ini lebih kayak lotion jenisnya. Karena mukaku kering jadi gak mau pake yang BB cream ^_^





5. Blush on
   Aku pake merek Etude House, pake dikit aja udah merona ^_^ aku pilih warna peach biar wajahku keliatan lebih fresh hehehe..





5. Lip Gloss
   Untuk Lip Gloss aku percayakan sama Oriflame karen di bibir aku cocok, bikin bibirku lembut dan lembab. Warnanya juga soft, gak norak jatuhnya. Wanginya juga enak, kayak buah gitu, jadi gak ngebosenin. Love it! ^_^



6. Body Powder
    Nah ini dia yang bikin aku suka gonta-ganti ^_^ hehehe.. Suka penasaran sama produk2 baru. Tapi aku lebih suka Baby Powder karena lembut. Dari semua yang pernah kucoba, yang nempel di hati aku merek Johnsons Baby Powder Blossom. Aku suka sama wanginya, kalo pake itu serasa kayak bayi dan seger terus ^_^  udah gitu di kulit juga cocok, gak bikin kering tapi malah halus kayak bayi :D







7. Hair Tonic
    Dari dulu pas SD sampe sekarang, daku tetep setia sama NR Hair Tonic. Yaa ealahh, gimana gak mau setia? Papa (Alm.) dan mamaku dari dulu pake ini terus, alhasil rambut mereka tebel dan gak rontok parah.. Dan diturunkan juga ke aku hehehe.. Suka karena wanginya seger dan pikiran jadi ikutan fresh ^_^ ampuh juga buat rambut rontok hehehe.. Dan yang pasti so naturally!!! :)





8. Hair Mask
    Aku hair mask-an 1 bulan 2 kali kalo lagi rajin. Kalo lagi males banget ya 1 bulan cuma sekali hehehe ^_^
Aku pake  Loreal Smooth Intense. Yaa produk ini sih di aku cocok, karena abis hair mask pake ini, alhasil rambutku jadi harum, lembut, wangi, gak rontok, gak kusut dan lebih berkilau (IMO).





9. Hair Spa
    Aku hair spa cuma 1 minggu sekali aja, soalnya suka males ^_^ pakenya tetep loreal dong. Tapi beda varian ya :D Aku pake Loreal Hair Spa. Wanginya enak, seger dan lembut. Bikin terlihat lebih sehat dan halus ^^





10. Hair lotion
      Nah untuk hair lotion suka produk baby karena lebih cocok di aku ^^ Aku pake merek Cussons Baby karena lebih harum dan bikin rambut halus dan sehat ^_^





11. Parfum
      Ada dua parfum yang favorit banget buat aku. Yang wanginya berkelas dan tahan lama, aku pilih Dancing Lady dari Oriflame. Harganya reasonable sama kualitas yang kita dapat. Kenapa aku pilih produk oriflame? Karena harumnya elegan, soft, feminim, tahan lama, aman (karena gak mengandung bahan yang berbahaya), harganya juga lumayan terjangkau. hehehe...





      Yang untuk pemakaian sehari-hari, aku pilih Eskulin Disney Princess Mist Cologne -Jasmine-. Karena harganya murmer tapi wanginya tahan seharian :) wanginya pun cocok sama karakter dan kepribadian aku ^_^





12. Body Cream/Body Lotion
      Aku percayakan pada produk Oriflame. Aku pake varian yang sama kayak parfum aku yaitu Dancing Lady, hanya saja ini bentuknya krim. Tapi gak gerah/panas di kulit dan bikin kulit lembap seharian. Gampang menyerap dan melengkapi aroma parfumku ^_^





13. Hand Cream
      Again! Hand crean daku percayakan sama produk Oriflame yaitu 2 in 1 Hand & Nail Cream. Aku suka ini karena harum banget dan bikin kulit tangan dan daerah kutikulaku halus ^_^





14. Foot Cream
      Bagian kaki seringkali terlupakan olehku ketika merawat tubuh hehehe.. Tapi kalo aku inget sering aku kasih EVOO (Extra Virgin Olive Oil). Aku pake ini karena percaya dengan khasiatnya yang ajaib ^_^





Tapi untuk perawatan harian cukup pake produk Oriflame lagi yaitu Feet Up Feet Up Soothing Foot Cream hehehe.. Terbukti bikin kaki halus kalo rutin pake 2 minggu udah kelihatan hasilnya ^_^







Selesai sudah my body care from head to toe ^_^ thanks for reading.



















No comments: