Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Thursday, March 17, 2011

I Love You My Dear

Specially for you (Steven Winata) .

Maafin aku kalo aku selalu buat kamu sedih, kecewa, dan sakit hati . Aku sbenernya cuma pengen km tau ak sayang sm km . Aku cuma pengen km sayang sm ak dan ak berharap dengan ak nulis di blog ini kamu mau maafin ak karena ak banyak salah sm km . Aku berharap kalo km yg terakhir dan terbaik buat aku . Walau kita long distance relationship, aku harap kamu bisa setia sm aku . Makasih selama ini kamu udah sayang sm aku dan makasih buat semua pengorbanan kamu buat aku . Really i love you my dear . Aku harap kamu rajin belajar ya supaya nilai UAS dan UN kamu bagus2 . I will always pray for you, dear . Semangat yah buat UN dan UASnya . Jesus bless you . ^^

No comments: