Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Wednesday, April 6, 2011

Hari yang MEMALUKAN !

Hey para bloggers ! Hari ini gw dapet pengalaman yg amat2 memalukan . hahaha ^^ tapi gw tetep enjoy aja tuhh walau sempet nangis karna gak bisa tahan malu waktu maju ngerjain soal sampe si PAK ANDI(guru mat gw) ketawa, wkwkwkw . gara2 manggil nama SEBASTIAN, kata temen sebangku gw si AYUNDA:"Eh CHER, disuruh maju tuh!" langsung gw maju dalam *PANIC mode on* hahaha . karena lg asik n serius bikin tugas mat, huaaaaa -_- ya sudah dehhh akhirnya gw duduk dan gw nangis sampe tuh guru pergi wkwkwkw . Maaf yah pak bawa2 nama bapak, hehehe . Gak ada maksud jelek2in kok hahaha . ^^ lanjutt temen2 pada tny :"Lo kenapa res?" wkwkw gw gak jwb . Nah yg jawab yah si AYUNDA itu . MEMALUKAN SUMPAHHH ! gw berenti nangis pas mau ganti baju karena mau OR ! wkwkw udah cukup segitu aja . haahha .

No comments: