Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Friday, December 10, 2010

Tips Untuk Rambut Lurus dan Lembut

sebenarnya saya boleh copas dari blog someone dan saya udah pernah coba dan ternyata manjur, hehe.. gak bermaksud untuk copy style dia, ini hanya untuk bagi pengalaman aja, siapa tau pas kalian mampir ke blog saya, tulisan ini bermanfaat :D langsung aj yuu mariiii :)

Produk perawatan rambut yang banyak ditawarkan, mungkin dapat membuat rambut Anda terlihat lurus dan lembut seperti yang Anda harapkan. Namun produk perawatan yang mengandung bahan kimia tersebut, juga dapat menyebabkan kerusakan rambut pada akhirnya.
Untuk menghindari rambut dan kulit kepala dari stres yang tidak diinginkan, gantilah produk-produk kimia tersebut dengan produk alami buatan sendiri.

Bahan-bahan :

    * Susu cair
    * Madu

Cara membuat :

1. Untuk mempertahankan rambut lurus dan lembut : tuangkan 1 / 3 cangkir susu ke dalam sebuah botol semprotan. Lalu semprotkan cairan susu tersebut ke seluruh helaian rambut Anda. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas. Pastikan Anda mencuci rambut dengan bersih agar rambut tidak tercium aroma susu basi.

2.  Untuk perlindungan ekstra dan membuat rambut bersinar : tambahkan 1 sendok teh madu ke dalam 1 cangkir susu cair. Oleskan campuran tersebut ke bagian kulit kepala lalu massage. Diamkan selama dua jam, kemudian cuci rambut hingga bersih. (conectique/pit/ft:ilustrasi)

No comments: