Pages

welcome at my blog ! (^^,)

hope you can enjoy it !

Friday, March 18, 2011

Kangen Temen2 SMP

         Semenjak perpisahan SMP terus gw pindah sekolah ke SMA . Disana gw banyak banget dapet temen, dari sekolah BM, ketapang, della strada, penabur, dll . Gw seneng selama 3 bulan sekolah di sana, gurunya baik2, tmn2nya jg walau beberapa ada yg sombong jg :( tapi semua itu gw bawa enjoy dan mencoba beradaptasi sm mereka . Pertama kali masuk di kelas x2 huahahaha . Temennya asik2 wkwkwk . Lanjut ke kelas 11 IPS 1, anaknya gokil2 dan baik2 but ada yg freak hehe . Tapi bodo ahh, wkwkw bukan urusan gw . Dan beberapa hari ini karena libur, sempatlah gw eksis di facebook wkwkw . Wall2an sm tmn2 SMP dan asli ngerasa kangen bangetttttt sm mereka, terutama sm winda, vera, femi, lusi, cantika . Hikssss T-T sedih bangettt . Pengen banget ketemu mereka, tapi waktunya lg ga ada . Semua sibuk dengan kegiatan mereka masing2 . Semoga nanti bisa ketemu mereka deh . I miss you a lot guys . God bless you :D

2 comments:

I am not a perfect human being .. but this is my said...

wkwkwk .. gw juga kgn ama luu ca :') gw pgn sedih2 breng lagii .. ktwa breng , mua breng :( ngeles pun breng .. haissss

Eugenia Chressia Rahayu said...

iyaaa ver . kpn yah bisa bareng2 lg hiksss :( bener2 kangen sm lu n anak2 lain huhu